Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Sabtu, 19 November 2011

Flat = Tetap


                Pas lagi ngaskus (bukannya ke WC ya, tapi maksudnya habis browsing di www.kaskus.us ), saya menemukan thread yang judulnya : Mau tau harga makan di warteg papua ? Masuk d mari gan[NO HOAX].
                Pada thread tersebut, terpampang menu di salah satu Warteg. Dan lumayan tercengang lihatnya. Karena makanannya mahal banget deh untuk kelas warteg. Warteg Jakarta saja kayaknya kalah dibandingkan di Papua. Masa Nasi Telor Rp. 15,000, Kopi Rp. 10,000. Dan masih ada menu yang lain dengan harga yang wooowwww…
                Bisa dibilang, daerah Timur Indonesia memiliki biaya hidup yang tinggi. Namun penghasilannya juga tinggi. Supaya  bisa mengimbangi. Kalau dengan gaji standard UMR di Jakarta untuk makan di daerah Papua, bisa-bisa langsung tekor deh. Gak akan bisa punya apa-apa. Bahkan ada perbedaan harga barang jika dijual di Papua dengan dijual di Bogor.
                Jadi, biaya hidup tergantung dengan domisili seseorang. Tapi kalau menabung di Prudential, tidak melihat itu semua lhooo.. ;)
                Premi di Prudential Flat. Alias tetap dari tahun pertama sampai selamanya ( saya bilang disini selamanya, karena siapa tahu ada yang masih tetap nabung setelah 10 tahun). Tidak perduli inflasi, atau bahkan tidak melihat daerah mana Anda tinggal. Bagi Anda yang tinggal di Kalimantan, atau di Papua, atau di Jakarta, atau di Bandung, atau di Sumatera, semuanya sama. Preminya tidak ada perbedaan. Sesuai dengan tingkat kebutuhan dan kenyamanan masing-masing individu.
                Mungkin bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta premi Rp. 500,000 sudah terbilang besar karena biaya hidup di sana lebih murah. Tapi bagi Anda yang tinggal di Papua, uang Rp. 500,000 tidak terlalu berarti. Begitu juga pengembalian investasinya.
                Jadi harusnya, Anda yang tinggal di daerah Timur Indonesia menabung lebih besar dibandingkan yang di daerah Barat Indonesia. Untuk mengcover biaya hidup Anda juga.
                 Intinya, menabung di Prudential gak rugi kok. Preminya tetap, hasil investasinya bisa diambil, proteksinya pun melindungi selama menjadi nasabah.
                Yuukk, mari menabung.. ;)

0 komentar:

Posting Komentar