Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Jumat, 25 November 2011

ESCC ( Early Stage Crisis Cover)


Inilah produk terbaru dari Prudential. 

Apa fungsinya? Yaitu untuk dapat mencover saat tahap awal penyakit kritis menghampiri Anda.

Suatu penyakit ada tingkat atau tahapannya. Mulai dari tahap awal, menengah sampai lanjut. Ibaratnya seperti kanker. Ada kanker stadium 1, 2, 3 dan 4. 

Saat ini, masyarakat Indonesia sebagian ada yang sudah aware mengenai penyakit. Agar bisa jaga-jaga dan tidak terlambat. Jadi ketika ada gejala sebuah penyakit, mereka langsung memeriksakan ke dokter. Jadi tahap awal penyakit kritis bisa langsung terdeteksi. Dan bisa langsung diobati.

Nah, pada saat dokter mendeteksi tahap awal penyakit kritis contoh kanker stadium 1, ESCC bisa langsung claim. Karena memang ESCC diperuntukkan untuk mencover penyakit tahap 1, 2 dan 3.

Mungkin banyak yang belum tahu. Tapi covering crisis cover di perusahaan asuransi hanya ditujukan bagi nasabah yang sudah menginjak stadium 4. Termasuk di Prudential dengan produk riders CC (Crisis Cover), CCB (Crisis Cover Benefit), dan MCC (Multiple Crisis Cover).

Oleh karena itu, produk ESCC ini dimunculkan. Untuk benar-benar bisa meminimalisasi dampak penyakit kritis bagi perekonomian Nasabah meski dari stadium awal.

Sekali lagi. Mungkin bagi Anda yang memiliki gaya hidup sehat, pola makan teratur merasa tidak membutuhkan ESCC atau bahkan asuransi. Tapi apa salahnya berjaga-jaga? Apalagi bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit turunan.
       
      Berasuransi di Prudential tidak lah rugi. Tidak percaya? Buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar