Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Senin, 21 November 2011

Ditabungin + Gaji Buta?


Ini dia, kombinasi paling favorit saya. :D

Setelah Anda membaca artikel “Ditabungin? Mau?”, Anda bisa tahu bahwa investasi akan Anda terus berkembang meski Anda tidak lagi bayar premi. Dan riders Crisis Income akan semakin mempermudah hidup Anda! 

Produk Riders terbaru dari Prudential ini akan memberikan kepada Anda, uang cash cuma-cuma alias gaji buta (karena Anda gak kerja apa-apa untuk Prudential). Yang mana uang cash ini akan ditransfer langsung kepada rekening yang Anda tunjuk. Sehingga dapat langsung dipakai. 

Bedanya dengan PruPayor dan PruWaiver adalah : kalau PruPayor akan diinvestasikan dan dibelikan unit saham, sedangkan kalau Crisis Income berupa uang cash yang dapat langsung diambil.

Produk ini tentunya akan dapat berjalan jika Anda menderita salah satu dari 33 penyakit kritis seperti Kanker, Jantung, Stroke, Tumor, Gagal Ginjal dan lain sebagainya.

Kurang hebat apa lagi coba Prudential memberikan kemudahaan dan kenyamanan bagi Anda saat resiko sakit kritis mengetuk pintu kehidupan Anda?

Masih ragu dengan Prudential? 

    Untuk mengetahui tentang produk Crisis Income ini, dapat menghubungi saya langsung. Dan saya akan jelaskan kepada Anda. ;)

0 komentar:

Posting Komentar