Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Kamis, 27 Oktober 2011

Asuransi Kendaraan


Saya yakin banyak diantara Anda semua yang memiliki kendaraan. Mau sepeda, motor, mobil bahkan bisa juga bajaj dan becak. Semua itu termasuk kendaraan yang bisa menjadi alat transportasi. ;)

Nah, saya juga pastinya yakin kalau banyak sepeda motor dan mobil yang diasuransikan. Entah dari dealer langsung lewat pengajuan kredit, atau pun yang mengasuransikan secara pribadi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kenapa kendaraan diasuransikan? Karena jika terjadi kecelakaan atau bahkan kehilangan bisa digantikan oleh pihak Asuransi. Jadi sang pemilik tidak merasa rugi. 

Sekarang ini banyak macam asuransi kendaraan. Dari yang preminya murah sampai yang mahal. Dengan masa perlindungan lebih banyak satu tahun. Artinya jika selama satu tahun tidak terjadi claim, maka uang premi akan hilang. ;) begitu juga dengan Asuransi Rumah. Karena Asuransi Jangka Pendek.

Tapi nih, sesuai perkembangan zaman Perusahaan Asuransi Kendaraan meluncurkan produk seperti Unit Link ( gak sama sih ). Yang mana kalau tidak terjadi claim selama 1 tahun, maka uang premi-nya bisa dikembalikan. 

Hebat juga yaaa…. Pasti semakin banyak orang yang mau berasuransi. Siapa yang gak mau coba? Kendaraan terlindungi, tapi preminya pun bisa kembali kalau tidak ada claim.

Tapi saya gak akan bahas mengenai produk tersebut. :D silahkan cari sendiri. Hehehe…..

Intinya, tidak ada siapa pun yang mau rugi. Apalagi menyangkut sesuatu yang bernilai. Anda pastinya ingin melindungi sesuatu yang Anda sayangi. Dalam hal ini adalah kendaraan. Karena nilai kendaraan lumayan besar. Jika terjadi musibah pastinya akan ‘nyesek’ kalau hilang atau rusak. Ya karena cari uangnya saja sudah sulit. Masa merelakan untuk hilang atau pun rusak? Makanya dilindungi dengan Asuransi.

Tapi pertanyaan saya, berapa banyak dari Anda yang mengasuransikan kendaraan Anda tapi tidak mengasuransi diri sendiri? 

Apakah Kendaraan Anda lebih berharga daripada diri Anda?

Kendaraan yang rusak dan hilang bisa diganti. Tapi jika diri Anda yang ‘rusak’ apakah bisa diganti?

Tentu tidak!

Karena nilai diri Anda tidak dapat diukur dengan uang. Tapi Asuransi Jiwa membantu orang-orang yang bergantung hidupnya pada Anda untuk bisa tetap bertahan hidup jika Anda tiada.

Mengasuransikan Kendaraan atau benda lain itu perlu. Tapi jika keuangan Anda terbatas, Anda harus cermat dan cerdas dalam membuat prioritas perlindungan. Dan jiwa Anda lah yang harusnya dilindungi terlebih dahulu.

Mari, kita berasuransi.

0 komentar:

Posting Komentar