Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Sabtu, 26 November 2011

Mari, kita Review ;)


Bagi Anda yang sudah memiliki polis, coba sebut biaya rawat Inap kamar Anda berapa per hari? Atau berapa jumlah biaya pertanggungan Jiwa? 

Saya yakin, tidak sampai 10% dari jumlah nasabah yang tahu apa saja manfaat yang didapatnya. :D 

Dan salah satu kendala merasa claim tidak dibayarkan dengan penuh, ya karena Anda tidak tahu apa yang Anda dapat. Contohnya saja claim rumah sakit yang merasa tidak full dibayar. Pertanyaannya, apa Anda masuk ke kamar yang sesuai dengan limit proteksi Anda? Anda cuma dapat penggantian kamar per hari kisaran 400rb. Namun Anda masuk kelas VIP yang mungkin berkisar di atas 500rb per hari. Ya Prudential hanya akan hitung yang 400rb sesuai dengan polis Anda. 

Untuk menghindari kesalah pahaman tersebut, ada baiknya Anda mulai sekarang menghapal biaya rumah sakit. Jaga-jaga kalau terjadi sesuatu.

Dan kalau Anda sudah memiliki polis dari 2 tahun yang lalu, sudah saatnya Anda review lagi isinya. Apa sudah sesuai belum dengan gaya hidup Anda sekarang?

Misalkan nih. Dulu waktu Anda gabung di Prudential, Anda baru bekerja. Jadinya hanya ambil premi yang, anggap saja, 500rb per bulan. Karena dengan premi 500rb, manfaat proteksi yang mengcover Anda sesuai dengan gaya hidup Anda. Yang dulu mungkin suka makan di warteg, belanja seperlunya dan lain sebagainya.

Namun kini, posisi Anda di kantor atau usaha Anda sudah mengalami kemajuan. Jadinya secara tidak langsung mengubah gaya hidup Anda. Yang dulunya makan di warteg, bergeser makan di café, belanja karena suka dan bukan karena butuh dan sebagainya.

Gaya hidup yang berubah, juga harusnya ditunjang dengan proteksi yang sesuai. Seperti contoh kalau dulu Anda tidak berkeberatan masuk kamar Rumah Sakit kelas 3, tapi sekarang minimal kamar VIP. 

Kalau proteksi Anda tidak diubah, apa polis tersebut dapat mencover Anda sesuai yang Anda inginkan? Kalau tidak, untuk apa Anda terus membayarkan sesuatu yang tidak begitu bermanfaat bagi Anda?

Pengubahan polis memang akan menurunkan total nilai manfaat, karena usia Anda yang sekarang jauh lebih tua dibandingkan polis pertama yang Anda punya. Mengubah polis bukan berarti menutup polis awal. Namun menambah manfaat yang dirasa harus dirubah, seperti cover kamar harian rumah sakit. Apa salahnya memiliki banyak polis? Tidak ada. Toh semua juga untuk Anda dan keluarga. Bukan untuk Agent ataupun untuk perusahaan Asuransi. 

Jadi, sudah saatnya Anda mereview polis Anda. Jika butuh bantuan, bisa menghubungi saya. Dan saya akan coba list apakah polis Anda sudah sesuai dengan gaya hidup Anda atau belum. 

     Yuuukkk mari, kita review… ;)

0 komentar:

Posting Komentar