Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Selasa, 29 November 2011

Gak mau Berasuransi


Setelah dikasih penjelasan dan lain-lain, masih banyak orang yang gak mau buka polis. Dengan berbagai macam alasan. Di sini saya tidak membahas yang kondisi ekonominya pas-pasan ya. Karena kalau pas-pasan mau dipaksakan juga susah. Nanti malah gak bisa makan lagi. :D

Secara garis besar, ada 3 alasan kenapa orang tidak mau membuka polis Asuransi. Yaitu :

1.      Produk

Banyak orang yang masih ragu dengan produk Asuransi yang akan dibeli. Masalah claim juga termasuk pada tingkat kepercayaan masyarakat kepada perusahaan. Nah, jika masalahnya diproduk, maka dapat diatasi dengan diberikan informasi track record Prudential selama ini. Asset yang dimiliki, bukti pembayaran claim yang memang dibayarkan sesuai dengan prosedur yang berlaku, jaminan dana nasabah aman dan lain sebagainya.


2.      Agent

Bisa saja nasabah merasa tidak percaya kepada Agent yang mendatanginya. Entah karena apa bisa tidak percaya. Padahal jika merasa tidak yakin dengan penjelasan Agent tentang produk, nasabah bisa mengakses informasi lewat media massa, internet dan lain sebagainya. Kalau persoalannya mengenai uang, balik lagi dikatakan bahwa : “Agent tidak menerima uang premi dari nasabah.” kecuali saat premi awal. Jika nasabah ingin bayar cash ke Agent untuk disetorkan ke kantor Prudential, hal itu bisa dilakukan. Kalau gak yakin dengan agent, nasabah bisa kok langsung transfer dari ATM ke account Prudential. Anda tinggal minta saja Agent yang datang kepada Anda untuk mengantarkan dan memberitahu setoran premi awal di ATM. Dan bukti resi nya bisa Anda simpan. Dan untuk premi selanjutnya, Anda langsung bayar ke Prudential. Bukan ke Agent. Saya sarankan, langsung bayar sendiri lewat ATM atau autodebet. Gak merepotkan Anda juga. Atau kalau mau lebih aman, bisa lewat kartu kredit. Selain Anda dapat poin di kartu kredit, Anda juga tidak akan telat bayar Premi. Double keuntungan!


3.      Tidak sayang keluarga

Nah, kalau mengenai Produk sudah jelas, Agent pun tidak dipermasalahkan, namun masih juga belum buka polis padahal Anda memiliki dana lebih, maka alasan terakhir orang tidak membuka polis adalah : “Tidak sayang keluarga.”

Saya yakin, Anda sekalian bukan tergolong pada orang no. 3, kan?

:) 

Jika Anda merasa tidak terima dengan penjelasan no. 3, coba sejenak Anda renungkan. Benar atau tidak kah pernyataan tersebut? Jika merasa tidak benar, Anda bisa share pendapat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar