Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Senin, 21 November 2011

Bulan, Triwulan, Tahun


Kalau ada yang berkilah malas ikut Asuransi karena malas bayarnya. Takut lupa atau karena gak mau repot, kenapa harus dibuat repot?

Bayar premi Prudential bisa dilakukan setiap bulan, setiap 3 bulanan, setiap setengah tahun, ataupun bisa pertahun. Bahkan bisa cuma 1 kali setor yaitu Premi Tunggal. Semua pilihan waktu pembayaran tersebut disediakan untuk menunjang kenyamanan nasabah.

Bagi yang karyawan bisa memilih bayar bulanan atau triwulan. Bagi pengusaha bisa memilih per setengah tahun. Atau juga bisa pilih pembayaran per tahun atau premi tunggal.

Atau kalau misalkan ada yang baru jual tanah, jual rumah, dapat undian (banyak undian berhadiah belakangan ini. Beli sabun mandi aja bisa dapat duit.. :D ), bisa memilih Premi Tunggal. Jadi uangnya pastinya bisa lebih berkembang dibandingkan hanya masuk ke Bank. 

Seperti contoh nasabah saya. Dia memiliki usaha sendiri. Dan memilih membayar per setengah tahun. Karena baru bisa memiliki uang lebih dengan periode 6 bulan. Tidak masalah kok. Periode mana saja yang dipilih, sesuai dengan kenyamanan nasabah. Tidak dipaksakan harus per bulan atau harus pertahun. Balik lagi, semua dibuat demi kenyamaan bersama.

Dan kalau gak mau repot ke ATM tiap bulan, atau alasan takut lupa, sekarang ini kan bisa autodebet. Seperti Bank BCA, Mandiri. Atau bisa pakai Kartu Kredit apa saja, yang berlogo Visa dan Mastercard. 

Semua kemudahan pembayaran sudah disediakan, masih mau berkilah apa lagi? Kok disuruh nabung aja susah ya? Coba disodorkan lembaran aplikasi kartu kredit, pasti banyak yang ambil.

Coba Anda tanya diri sendiri. Tanya hati paling dalam. Lebih memilih menabung, atau menghamburkan uang?

So, tunggu apa lagi? 

      Time is ticking.

0 komentar:

Posting Komentar