Download E Book Dahsyat
Silahakan Anda Download E-Book:
MEMBUAT UANG ANDA BEKERJA
Silahkan isi Kolom dibawah ini dan E-Book akan kami kirimkan kepada anda:

Nama Anda
Email Anda
Hal Dahsyat Lain? Silahkan Klik Link Dibawah Ini:

Minggu, 02 Oktober 2011

PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE


Prudential Corporation plc
            Didirikan di London, Inggris, pada tahun 1848. Prudential plc adalah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka yang menyediakan jasa keuangan dan pengelolaan dana di pasar-pasar terpilih : Inggris Raya, Amerika Serikat, Asia dan Eropa. 
            Prudential telah menyediakan perlindungan asuransi jiwa di inggris selama lebih dari 160 tahun dan memiliki dana jangka panjang terbesar di Inggris selama lebih dari satu abad. Saat ini (per 31 Desember 2010), Prudential mengelola dana lebih dari £340 milyar ( Rp. 4.782 triliun ).
            Salah satu komitmen Prudential dalam melindungi jiwa para nasabahnya yaitu terlihat pada musibah tenggelamnya kapan Titanic pada tanggal 14 April 1912. Pada masa itu Prudential membayarkan premi atas 292 korban jiwa. Dengan total claim £12,834.
            Sebagai bagian dari Grup Prudential, M&G adalah perusahaan Pengelola Dana (Manager Investasi) Prudential yang beroperasi di wilayah Inggris Raya dan Eropa. Dengan dana kelolaan lebih dari £89.3 miliar (Rp. 1.256 Triliun) per 31 Desember 2010.
            Jackson National Life, yang diakuisisi oleh Prudential pada tahun 1986, adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar yang beroperai di wilayah Amerika Serikat dengan jumlah nasabah lebih dari 2.8 juta jiwa dan didukung lebih dari 130,000 tenaga pemasaran.
            Fakta penting lainnya tentang Prudential plc (berdasarkan data per 31 Desember 2010) :
·         Estimasi surplus permodalan berdasarkan Insurance Group Directive (IGD) sebesar £4.3 miliar (Rp. 60.4 triliun)
·         Melayani lebih dari 25 juta nasabah di seluruh dunia
·         Bergerak melalui distribusi multi channel
·         Beragam sumber pendapatan yang beragam dari wilayah geografis yang berbeda

Prudential Corporation Asia
            Di Asia, Prudential sudah berdiri sejak tahun 1923. Dengan operasi bisnisnya tersebar di 12 pasar : Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.
            Bisnis pengelolaan dana Prudential di Asia telah menjadi salah satu yang terbesar dan paling sukses di wilayah ini. Dengan dana kelolaan lebih dari £52 miliar (Rp. 731 miliar) per 31 Desember 2010.
            Fakta penting tentang PCA berdasarkan data per 31 Desember 2010 :
·         Total pendapatan premi bisnis baru berdasarkan Annualized Premium Equivalent (APE) lebih dari £1.5 miliar (Rp. 21 triliun)
·         Memiliki mitra strategis bancassurance terkemuka di tingkat regional : Standard Chartered Bank dan United Overseas Bank (UOB)
·         Memiliki bisnis syariah yang kuat dan terus bertumbuh di Malaysia, Indonesia dan Timur Tengah.
·         Memiliki merek perusahaan yang kuat dan sangat dikenal di wilayah Asia.

PT. Prudential Life Assurance
            PT. Prudential Life Assurance didirikan pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris dan di Asia Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA) yang berkedudukan di Hong Kong.
            Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan Investasi (unit link) sejak produk ini diluncurkan pada tagun 1999. Prudential juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.
            Sampai dengan 31 Desember 2010, Prudential Indonesia memiliki 7 kantor pemasaran, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan dan Batam. Dan 219 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 85,000 jaringan tenaga pemasaran berlisensi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan melayani lebih dari 1.1 juta nasabah.
            Beberapa pencapaian utama kinerja Prudential Indonesia per 31 Desember 2010 :
·         Total pendapatan Premi Rp. 10.1 triliun, meningkat 38.9% dibandingkan tahun 2009.
·         Pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp. 5.3 triliun, meningkat 59.9% dibandingkan tahun 2009.
·         Total pendapatan premi syariah sebesar Rp. 1.3 triliun, atau meningkat 41.9% dibandingkan tahun 2009.
·         Asset meningkat menjadi Rp. 25.1 triliun, 45.2% lebih besar dibandingkan dengan tahun 2009.
Dalam mengelola dananya di Asia, Grup Prudential didukung oleh tim pengelola investasi professional yang tergabung dalam Prudential Asset Management (PAM) yang berkedudukan di Singapura dan Hong kong. Dengan menawarkan keahlian dalam mengelola saham, obligasi, property, dan penyertaan langsung (direct investment). PAM Asia, hingga 31 Desember 2010 mengelola dana sebesar USD 510 miliar. Salah satu clien yang dikelola oleh PAM yaitu : British Petroleum, Marks & Spencer, Shell, Standard Chartered dan Lloyds TSB.
Sedangkan pengelolaan dana investasi syariah Prudential Indonesia dipercayakan kepada Prudential Fund Management Berhad (PFMB). PFMB merupakan bagian dari Grup Prudential dan didirikan di Malaysia pada tahun 2000. Selama 10 tahun usianya, PFMB telah memiliki track record pengelolaan keuangan yang sangat baik dan saat ini mengelola reksa dana dengan nilai lebih dari RM 3.1 miliar (sekitar Rp. 9 triliun) per 31 Desember 2010.

Best Seller PRODUK Prudential
Prulink assurance account (PAA)
            Produk PAA ini banyak sekali diminati. Karena menggabungkan fungsi proteksi Jiwa dan juga investasi. Dimana dapat digabungkan dengan fungsi tambahan (riders) sesuai kebutuhan Nasabah. Dengan premi yang fleksible.

Prulink investor account  (PIA)
            Bagi para investor, dapat menggunakan produk PIA. Karena lebih mengedepankan investasi. Meskipun ada juga perlindungan untuk Jiwa.

Prulink syariah assurance account (PAA Syariah)
            Produk PAA Syariah ini merupakan produk yang sama seperti PAA konvensional. Hanya saja pemilihan investasi-nya yang lebih selektif dan sesuai dengan kaidah di Hukum Islam. Saham-saham terbaik yang dipilih untuk PAA Syariah tercantum pada Jakarta Islamic Index dan diawasi juga oleh DSN (Dewan Syariah Nasional). 

Prulink syariah investor account  (PIA Syariah)
            Sama seperti PIA konvensional. Hanya saja pemilihan investasi-nya yang lebih selektif dan sesuai dengan kaidah di Hukum Islam. Saham-saham terbaik yang dipilih untuk PAA Syariah tercantum pada Jakarta Islamic Index dan diawasi juga oleh DSN (Dewan Syariah Nasional). 

Riders Unggulan
Seluruh riders dibawah ini dapat dilekatkan pada produk PAA dan PIA (baik konvensional dan syariah).

PRUpersonal accident death
            Memberikan nilai pertanggungan lebih jika seseorang meninggal karena kecelakaan. Sehingga uang pertanggungan jiwa akan lebih besar.  

PRUpersonal accident death & disablement
            Produk tambahan yang mencover jika seseorang mengalami cacat tetap total. Kehilangan dua fungsi organ tubuh penting. Seperti dua mata, dua kaki dan sebagainya. 

PRUcrisis cover 34
            Produk tambahan yang mengcover jika seseorang menderita 34 penyakit kritis. Dan uang pertanggungannya akan mengurangi dari nilai uang pertanggungan Jiwa.

PRUcrisis cover benefit 34
            Hampir sama seperti Prucrisis cover 34, hanya saja kelebihannya yaitu uang pertanggungannya tidak akan mengurangi dari nilai uang pertanggungan jiwa. 

PRUmultiple crisis cover
            Produk terbaru dari Prudential. Dimana nasabah dapat mengclaim uang pertanggungan untuk sakit kritis sebanyak 3X (maksimal).  

PRUcrisis income
            Produk terbaru dari Prudential. Yaitu jika Nasabah mengalami salah satu dari 34 sakit kritis, maka setiap bulannya, nilai uang nominal tertentu akan ditransfer langsung ke rekening nasabah. Sehingga dapat digunakan langsung uang cash tersebut.  

PRUpayor 33
            Produk ini menjamin bahwa jika nasabah menderita 33 penyakit kritis, maka pihak Prudential yang akan menabungkan / membayarkan premi sampai dengan kontrak yang ditentukan. Yang mana premi tersebut akan dimasukkan kedalam investasi.          

PRUspouse payor 33
             Jika pasangan nasabah (istri/suami) menderita 33 penyakit kritis, maka pihak Prudential yang akan menabungkan / membayarkan premi sampai dengan kontrak yang ditentukan. Yang mana premi tersebut akan dimasukkan kedalam investasi.          

PRUparent payor 33
                Jika orang tua nasabah (Ayah/Ibu) menderita 33 penyakit kritis, atau meninggal, atau cacat tetap total, maka pihak Prudential yang akan menabungkan / membayarkan premi nasabah sampai dengan nasabah tersebut berusia 25 tahun. Yang mana premi tersebut akan dimasukkan kedalam investasi.        

PRUmed
            Akan menggantikan biaya rawat inap di rumah sakit mencakup : kamar, ICU dan operasi. System reimburse. Dan hanya membutuhkan copy kwitansi yang sudah diregalisir oleh pihak Rumah Sakit.

PRUhospital & surgical 75
            Akan menggantikan biaya Rumah Sakit. Yang terdiri dari kamar, ICU, operasi, biaya kunjungan dokter umum dan lain sebagainya. Dengan batas pertanggungan mulai dari Rp. 86,000,000 s/d Rp. 645,000,000 per tahun selama menjadi nasabah. Artinya setiap tahun, batas pertanggungannya akan tetap sama. Dan produk ini membutuhkan kwitansi asli.

PRUearly stage crisis cover
            Menyediakan perlindungan keuangan untuk 79 penyakit kritis yang dibagi menjadi 3 tahap yaitu tahap penyakit awal, menengah dan kronis. Jadi uang perlindungan tersebut dapat cair meskipun penyakit baru dideteksi pada stadium awal.   

0 komentar:

Posting Komentar